Friday 17 May 2013

Dialog Kandidat Gubernur / Wakil Gubernur SUMSEL (Kerjasama TVRI dan Fakultas Hukum UNSRI)

Assalamualaikum...


  • Tanggal 13 mei 2013 TVRI bekerjasama dengan Fakultas Hukum UNSRI mengadakan kegiatan dialog kandidat Gubernur/wakil gubernur SUMSEL 2013-2018 di pasca sarjana Palembang. Dan sangking semangatnya saya dan teman-teman duduk dibaris depan. 😊

  • Dari keempat pasangan gubernur dan wakil gubernur hanya kandidat NO.1 dan No. 2 Yang menghadiri acara tersebut, yaitu Edi Santana Putra dan pasangan Iskandar dan Hafiz Tohir.. yang No.3 Yaitu Herman Deru janjinya sih beliau mau dateng tapi sampai selesai acara gak dateng-dateng.. No. 4 yaitu Alex Nurdin yang katanya siih menghadiri acara ditempat lain.
Semua kandidat diberi kesempatan mengungkapkan visi misainya dengan tenggang waktu yang diberikan oleh pembawa acara yaitu Prof. Amzulian Rifai dekan Fakultas Hukum Unsri.

  Bapak dekannya lagi diajarin tu saat-saat acara dimulai dan iklan




Selain pak dekan dan para kandidat acara tersebut juga ada panelisnya  lho, yaitu Dr. Ardian, Dr Zen Zanibal dan Prof. Bernadet yang masing-masing menanyakan sesuai bidangnya yaitu bidang ekonomi dan hukum pastinya.

Dr. Zen Zanibal menanyakan kepada para kandidat tentang apa pengalaman yang membanggakan dari para kandidat terkait visi dan misi mereka.

Dr. Ardian menanyakan mengenai strategi yang dilakukan untuk meningkatkan pengangguran dari kerjasama gubernur dan wali kota agar lebih efektif.

Prof. Bernaded yang juga dosen Fakultas ekonomi beliau juga yang mengajar di jurusan Ekonomi Pembangunan. Dan beliau menanyakan bagaimana strategi atau rencana yang dilakukan untuk melakukan pertumbuhan ekonomi yang berkualitas dan bagaimana memanfaatkan sumber daya yang ada di SUMSEL.

Thank you for readng this entry ! ^_^


No comments:

Post a Comment