Saturday 21 September 2013

Tips Hijab untuk Wanita Berkaca Mata

Assalamualaikum..


Bagi wanita berkaca mata termasuk saya.
Banyak kendala yang di alami ketika memakai jilbab.
Berjilbab terlihat tidak rapi, sulit dibentuk dibagian depan, yang pasti jeber kanan kiri. (apa siih kata lain jeber ? haa..haa)


Memang sih ketika ada kesulitan pasti ditawarkan kemudahan. Eye lens salah satu nya. 
Eye lens memang menarik karna selain menawarkan banyak warna yang dapat dipilih sesuai selera atau menyesuaikan jenis kulit, eye lens juga dapat menjawab kesulitan para pengguna kaca mata yang berjilbab. 

Tapi saya belum tertarik untuk menggunakannya. Karna kaca mata masih nyaman dan ku rasa lebih aman. hee..hee..

Siapa kenal Nisa Kay ?


Bagi para blogger Malaysia pasti kenal siapa dia. Yaaap.. dia adalah blogger terkenal di Malaysia. 
Nisa Kay selain gaya dia berjilbab, dan pandai mengaplikasikan warna disetiap penampilan, gaya dia memakai kaca mata juga menarik perhatian. Perhatian saya khusus nya.
Thanks ya Nisa sudah menginspirasi dan pernah luangkan waktu untuk berkomentar di blog saya. 😊

Saya gunakan cara memakai kaca mata seperti Nisa Kay ini ketika diluar rumah. Memakai kaca mata tapi tidak disangkutkan ditelinga, hal ini juga menghindari agar jilbab gak jeber. (udah tau blm apa kata lain dari jeber ?)

Naaah.. sekarang sudah tahu kan tips berhijab untuk kamu yang berkaca mata.
jika tertarik. Cuuuuuusss... cobain dhe. 
Semoga bermanfaat.
Makasih ya sudah baca entry nya.. :)




No comments:

Post a Comment